Record Detail
Text
Manajemen Marketing Perhotelan
Industri perhotelan memiliki karakteristik lain dari industri yang biasa kita kenal. Konsumen membeli jasa ini dalam jangka pendek, dipengaruhi oleh rasa emosional, sehingga perlu pihak produsen jasa hotel memelihara lingkungan fisik, strategi harga, promosi komunikasi dengan calon dan langganan. Jasa hotel lebih menekankan pada citra, banyak variasi produk, saluran distribusi. Tiap hotel, motel atau berbagai bentuk penginapan lainnya akan berusaha memberikan nilai tambah (value added) yang berbeda terhadap produk dan jasa serta layanan yang diberikan kepada tamunya. Nilai tambah inilah yang membuat suatu hotel berbeda dari lainnya, yang akhirnya menyebabkan seorang punya alasan sendiri memilih suatu hotel, dibandingkan dengan hotel lainnya. Dalam buku ini dibahas secara lengkap segala hal yang terkait dengan pengelolaan manajemen marketing sebuah hotel secara profesional. Adapun garis besar pembahasan buku ini antara lain adalah : - Manajemen Pemasaran - Pemasaran Jasa Hotel - Analisis Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian - Segmentasi dan Penargetan Pasar Jasa - Positioning sebagai Strategi Diferensiasi Produk Jasa - Bauran Pemasaran Bisnis Jasa - Riset Pemasaran dan Informasi Pasar - Strategi Marketing Hotel
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.87 Bud-m
|
Publisher | Penerbit ANDI : Yogyakarta., 2013 |
Collation |
x, 130 hlm . : ilus. ; 23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-3979-8
|
Classification |
658.87
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
Agung Permana Budi
|
Other version/related
No other version available